Jakarta

Bupat Serangi Ratu Tatu Chasanah meraih penghargaan Top Pembina BUMD Award dari Majalah Top Business. Adapun penghargaan ini menjadi keenam kalinya bagi Tatu,

Selain Tatu, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perumda Tirta Albantani perdana juga meraih Top BUMD Award, menyusul BPR Serang yang rutin mendapatkan penghargaan tersebut.

“Penghargaan ini harus menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja seluruh BUMD. Berikan layanan terbaik untuk masyarakat. Kehadiran BUMD harus mampu memberikan banyak manfaat,” ujar Tatu dalam tertulis, Rabu (20/3/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara Dirut PDAM Tirta Albantani Eli Mulyadi menyampaikan Perumda Tirta Albantani mendapatkan penghargaan TOP BUMD bintang 4 sebagai perusahaan yang sukses melakukan penatausahaan, perbaikan, dan peningkatan kinerja manajemen perusahaan.

“Alhamdulillah, Perumda Tirta Albantani perdana meraih penghargaan ini. Semua kami raih atas dedikasi semua direksi, dewan pengawas, dan seluruh karyawan untuk terus berinovasi. Saya ucapkan terima kasih kepada semua,” jelas Eli.

“Terima kasih kepada ibu Bupati yang terus membina, dan stakeholder terkait yang bersama-sama mendukung raihan kinerja ini sehingga mendapat apresiasi penghargaan top BUMD Award,” sambungnya.

Lebih lanjut, Eli menjelaskan penghargaan yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta ini akan menjadi motivasi perbaikan dan peningkatan kinerja manajemen perusahaan.

“Kami akan terus meningkatkan performance perusahaan di mata mitra kerja, investor, dan lembaga lainnya. Termasuk meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat,” ucapnya.

Selain penghargaan manajemen, Eli juga meraih Top CEO BUMD 2024. Penghargaan Top CEO BUMD juga diraih oleh Dirut BPR Serang Dadi Suryadi. Dadi mengatakan penghargaan ini menjadi keenam kali bagi BPR Serang sejak tahun 2019.

“Top BUMD ini penghargaan bergengsi tingkat nasional. Dan alhamdulillah, BPR Serang terus diakui dan diapresiasi sebagai BUMD yang berkinerja baik. Semua tak lepas dari pembinaan dan bimbingan dari Ibu Bupati Serang secara langsung,” pungkas Dadi.

(akn/ega)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *