Bogor

Satu unit mobil tertabrak KRL commuterline di lintasan tanpa palang pintu di Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“(Kejadian) sekitar pukul 00:40 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,” kata Kapolsek Parung Panjang Kompol Suharto, Jumat (5/4/2024).

Suharto mengatakan kecelakaan terjadi ketika minibus bernopol B-1727-WFW hendak melintasi lintasan kereta api tanpa palang pintu. Pada saat bersamaan, datang commuterline dari arah Jakarta menuju Parung Panjang dan langsung menghantam minibus warna putih tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“(Kecelakaan) terjadi di JPL 128 tanpa palang pintu Km 46+4/5. Mobil tersebut bertentangan (tertabrak) dengan KA KLB D1/R1816-3 (RK-PRP) yang sedang melintas,” kata Suharto.

Suharto memastikan tidak ada korban luka ataupun jiwa dalam kejadian tersebut. Pengemudi mobil sempat keluar dari mobil dan menyelamatkan diri sebelum mobilnya dihantam commuterline.

“Pengemudi mobil bernama Saepul Hoet (40) turun dari kendaraannya bersama penumpang. Setelah itu, mobil mereka tertabrak oleh kereta api. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,” kata Suharto.

Momen kecelakaan tersebut sempat terekam kamera warga dan viral di media sosial. Dalam video viral tersebut, tampak mobil berwarna putih terhenti di tengah perlintasan kereta api.

Saat bersamaan, datang KRL dan langsung menghantam mobil tersebut. Dalam video itu tampak mobil putih terseret, hingga KRL berhenti.

“Iya (mobil terseret). Tertabrak pasti terseret,” kata Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana saat dimintai konfirmasi terpisah.

(sol/zap)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *