Jakarta

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (TASPEN) kembali mengadakan program mudik gratis bertajuk ‘Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024’. Tahun ini, TASPEN memberangkatkan 720 peserta menggunakan 18 armada bus dengan rute perjalanan menuju 8 daerah di Indonesia di antaranya Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Madiun, Solo, Sragen, dan Padang.

Program mudik gratis ini juga sejalan dengan komitmen TASPEN untuk terus aktif memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat, mendukung program Kementerian BUMN, dan sebagai bagian dari upaya TASPEN dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Flag off ‘Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024’ ini dilaksanakan di halaman parkir Kantor Pusat PT TASPEN (Persero), Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Acara dibuka langsung oleh Komisaris Utama PT TASPEN (Persero) Suhardi Alius bersama jajaran Dewan Komisaris dan Direksi PT TASPEN (Persero) beserta anak perusahaan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada program ini, TASPEN tidak hanya menyediakan sarana transportasi saja, tetapi seluruh peserta mudik juga diberikan asuransi TASPEN Life berupa asuransi personal accident selama perjalanan demi mewujudkan mudik yang aman, nyaman, lancar, dan zero accident. Dengan demikian, diharapkan peserta mudik dapat merasa lebih tenang dan aman selama bepergian.

Selain asuransi perjalanan, TASPEN juga memberikan souvenir seperti kaos, topi, tumbler, dan snack untuk menemani pemudik di selama perjalanan.

“Program Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024 ini adalah bukti konkret komitmen TASPEN untuk terus berkontribusi langsung kepada masyarakat khususnya dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah mendatang. Pada kesempatan kali ini TASPEN memberangkatkan 720 pemudik menggunakan 18 bus dan kita juga berikan asuransi dari TASPEN Life,” ujar Komisaris Utama TASPEN Suhardi Alius dalam keterangannya, Jumat (5/4/2024).

“Diharapkan kita sama-sama saling menjaga agar perjalanan ini dapat berjalan dengan lancar. Saya juga mengingatkan pengemudi agar selalu mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” sambungnya.

Bersamaan dengan kegiatan di Kantor Pusat PT TASPEN (Persero), dilaksanakan pula pelepasan peserta Mudik Asyik Bersama BUMN di Silang Monas, Jakarta yang dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan Plt Direktur Utama TASPEN Rony Hanityo Aprianto.

TASPEN berkomitmen untuk menyediakan fasilitas terbaik yang nyaman dan aman untuk seluruh peserta mudik yang berada di setiap busnya. TASPEN juga menunjuk pendamping yang diharapkan dapat mengkomunikasikan berbagai hal yang dibutuhkan oleh peserta mudik selama perjalanan.

Kegiatan ini sejalan dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir yang mendukung seluruh BUMN untuk memberikan nilai lebih bagi Masyarakat khususnya di bulan Ramadan kali ini.

“Saya berharap program mudik Bersama BUMN yang telah berjalan selama 5 tahun terakhir ini dapat terus berjalan. Ini merupakan bentuk kepedulian BUMN,” tegas Erick.

Program mudik gratis ini merupakan kegiatan rutin yang telah dilaksanakan sejak tahun 2018 sebagai wujud komitmen TASPEN dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dan memfasilitasi masyarakat dalam merayakan momen-momen penting bersama keluarga.

Program yang dilakukan dimaksudkan tidak hanya menjadi sarana untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, namun juga sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih TASPEN kepada seluruh masyarakat yang telah setia mendukung TASPEN selama bertahun-tahun.

(prf/ega)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *