Jakarta

Reffan Gani (29) ditemukan tewas dengan kondisi leher hampir putus di dalam mobil Ford merah di kawasan Kuningan. Dilansir detikJabar, jasad korban pertama kali ditemukan oleh penjual timun suri di lokasi kejadian.

Kini, jenazah korban sudah berhasil dievakuasi oleh polisi. Simak fakta-fakta peristiwanya berikut ini.

1. Awal Penemuan Mayat Korban

Jasad Reffan Gani (29) pertama kali ditemukan oleh Darna, seorang penjual timun suri di pinggir Jalan Raya Desa Jatimulya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, pada Kamis (4/4/2024) sekitar pukul 20.00 malam. Darna curiga dengan mobil Ford merah bernopol B 1624 UME yang lama terparkir di pinggir jalan dan tak kunjung diambil pemiliknya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya melihat mobil tersebut sejak Kamis pagi sekitar pukul 09.00 WIB saat akan buka warung. Awalnya saya tidak curiga, dan menganggap hal biasa. Sampai akhirnya tadi sekitar habis tarawih, saya bersama dua teman saya mengecek mobil tersebut dan kaget saat disorot pakai senter, ternyata di dalamnya ada orang dengan kondisi leher berlumur darah,” kata Darna.

Penemuan mayat dalam mobil Ford merah tersebut tersebut ke Ketua RT setempat dan diteruskan ke perangkat Desa Jatimulya juga Polsek Cidahu. Laporan langsung ditanggapi petugas kepolisan dengan mendatangi TKP disusul anggota Inafis dan penyidik dari Satreskrim Polres Kuningan melakukan identifikasi dan olah TKP.

Mobil berisi mayat tergorok leher di KuninganMobil berisi mayat tergorok leher di Kuningan (Foto: Istimewa)

2. Penemuan Sejumlah Barang di TKP

Polisi menemukan dompet dengan kartu identitas SIM A di dalamnya. Ada juga ponsel dan pisau cutter yang kemudian didalami tim penyidik dari Satreskrim Polres Kuningan.

“Terkait penyebab kematiannya, kami belum bisa memastikan apakah karena ada unsur pidana atau tidak karena masih dalam proses penyelidikan. Yang jelas benar ada luka sobek di leher korban. Mohon doa dari semuanya, semoga kasus ini segera terungkap,” ujar Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian.

3. Ada Luka di Lengan Korban

Berdasarkan hasil olah TKP, penyidik Polres Kuningan juga menemukan luka sayat di lengan korban. Namun, Willy tidak merinci bentuk luka sayatan tersebut karena alasan sedang dalam proses penyelidikan.

“Untuk sementara, selain ditemukan luka di leher juga ada luka sayatan di pergelangan tangan. Namun nanti dokter forensik yang akan menyimpulkan setelah autopsi nanti,” ungkap Willy.

Baca di halaman selanjutnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *