Musi Banyuasin

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang perempuan inisial MYR (22) di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) tewas usai minum racun ikan jenis putas. Korban nekat meminum racun usai tidak diterima hubungan cintanya diakhiri oleh kekasihnya bernama Rayendra (30).

Dilansir detiksumbagsel, Sabtu (6/4/2024), peristiwa itu terjadi pada Rabu (3/4). Kejadian itu bermula saat Rayendra menghubungi korban melalui sambungan telpon dan meminta hubungannya diakhiri.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Pukul 17.00 WIB Rayendra menghubungi korban ‘putus dan jangan mengganggu dirinya lagi’ (ujar Rayendra dalam telpon). Sehingga pada saat teleponan tersebut terjadilah cekcok antar korban MYR dan Rayendra,” kata Kasie Humas Polres Muba AKP Susianto.

Susianto mengatakan korban lalu mendatangi rumah pacarnya itu sekitar pukul 20.30 WIB. Korban kemudian meminum sesuatu dari sebuah gelas yang telah disiapkannya. Sontak, kekasih korban sempat bertanya minuman apa yang hendak diminum oleh korban.

“Korban menjawab ‘terserah aku nak minom ape’ (terserah aku mau minum apa) kemudian Rayendra merampas gelas di tangan korban dan ditemukan butiran-butiran kecil berwarna putih diduga racun ikan jenis putas,” ujarnya.

Kakak Rayendra, Nova, yang ada di lokasi lalu mencoba melerai keributan. Saat itu kondisi tubuh korban ternyata terasa dingin dan napas yang sudah tersedu-sedu akibat minum racun tersebut.

Susianto mengatakan korban kemudian muntah hingga tidak sadarkan diri. Saat tiba di rumah sakit, korban sempat mendapatkan pertolongan namun nyawanya tidak tertolong.

Kata dia, mendengar keributan keduanya kakak Rayendra, Nova langsung menenangkan korban, Saat itu, badannya sudah terasa dingin, napas juga sudah tersedu-sedu kemudian korban muntah dan tidak sadarkan diri.

“Melihat korban tidak sadarkan diri Nova memanggil warga sekitar untuk meminta bantuan, korban sempat diberi susu cair dan air asam sebagai pertolongan pertama. Namun tidak ada reaksi, korban dibawa ke Puskesmas Teluk Kijing II. Saat dilakukan pertolongan korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Simak selengkapnya di sini

(ygs/dhn)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *