Bogor

Kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah truk dan pejalan kaki di Desa Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pejalan kaki berusia 70 tahun itu mengalami luka berat.

“Korban kecelakaan luka berat satu orang, seorang penyebrang jalan yang Identitasnya belum diketahui berjenis kelamin laki-laki, memakai peci berwarna hitam, kemaja batik warna hitam motif kembang, jari manis tangan kiri memakai batu akik, celana abu-abu. Tinggi badan kurang lebih 165 cm, usia kira kira 70 tahun,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan, dalam keterangannya, Sabtu (6/4/2024).

Peristiwa itu terjadi pada sekitar pukul 18.20 WIB. Korban mengalami luka pada bagian kepada dan sempat dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Korban mengalami luka di bagian kepala, tidak sadarkan diri, dibawa ke RS MH Thamrin,” ucapnya.

Kecelakaan berawal saat truk bernopol F-9200-FC yang dikendarai oleh Hidayat, bergerak dari arah Cileungsi menuju ke arah Jonggol. Setibanya di lokasi kejadian, korban tertabrak.

“Korban menyeberang dari bahu jalan sebelah kiri (dari arah Cileungsi), ke bahu jalan sebelah kanan, sehingga terjadi Kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Korban sempat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong. Korban meninggal dunia di rumah sakit.

“Betul (meninggal dunia di rumah sakit),” pungkasnya.

(rdh/azh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *