Jakarta

Sekelompok remaja konvoi menggunakan sepeda motor dan menyalakan petasan di Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar). Petasan itu lalu mengenai salah satu mobil dan akhirnya terbakar.

Dilihat dari postingan Instagram @humasjakfire, Sabtu (6/4/2024), mobil itu terbakar di seluruh bagian. Insiden ini tepatnya terjadi di Jalan Lingkar Wilayah Luar, Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakbar.

“Salah satu dari mereka menyalakan petasan saat konvoi di jalan raya dan mengenai mobil. Akibatnya, terjadi penyalaan api di bagian kap mobil.#PemadamJakartasegera dikerahkan menuju lokasi setelah menerima laporan tersebut,” tulisnya dalam postingan tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Petugas damkar memulai pemadaman api pukul 20.27 WIB. Terdapat 3 unit damkar dan 11 personel. Akhirnya api padam pukul 20.50 WIB.

“Operasi pemadaman mulai berlangsung pukul 20.27 WIB. Api berhasil dilokalisir dan melalui tahap pendinginan. Pengerahan sebanyak 3 unit serta 11 personel berhasil menyelesaikan pemadaman yang dinyatakan berakhir pukul 20.50 WIB,” ujarnya.

“Maraknya konvoi remaja bawa bendera sambil menyalakan petasan sangat meresahkan. Untuk itu, kami imbau agar tetap berhati-hati di jalan. Segera hubungi Jakarta Siaga 112 jika melihat atau mengalami kondisi darurat,” pungkasnya.

(azh/azh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *