Jakarta

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengunggah momen rapat terbatas (Ratas) dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ada sejumlah menteri yang hadir dalam ratas tersebut.

Dalam unggahan Prabowo di Instagram, Sabtu (6/4/2024), dalam foto itu terlihat Presiden Jokowi, lalu di samping kanan ada Prabowo, di samping kirinya Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung. Di sebelah Prabowo ada Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

Kemudian di hadapan Jokowi ada Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa. Unggahan itu menampilkan tiga foto yang diambil dari beberapa sisi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Rapat terbatas bersama Bapak Presiden RI @jokowi,” bunyi caption Prabowo dalam Instagram pribadinya.

Terlihat di layar belakang Jokowi bertuliskan ‘Arah Kebijakan Makro Fiskal dan Pagu Indikatif Tahun 2023’. Diketahui, Ratas tersebut terjadi pada Jumat (5/4) setelah Airlangga dan Sri Mulyani memberi keterangan di Mahkamah Konstitusi (MK).

Sebelumnya, Airlangga Hartarto kemarin mengatakan dirinya rapat mengenai RAPBN 2025 dengan Presiden Jokowi di Istana, Jakarta. Rapat tersebut terjadi setelah dia menghadiri sidang sengketa Pilpres 2024 di MK.

(zap/dhn)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *