Jakarta

Satu unit truk trailer menabrak jembatan penyeberangan orang (JPO) di Cilincing, Jakarta Utara (Jakut). Kecelakaan itu terjadi karena sopir kehilangan kendali atas truk yang dikemudikannya.

“(Sopir) Hilang kendali oleng ke kiri menabrak fasilitas JPO,” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto, Sabtu (6/4/2024).

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Akses Marunda pada ruas jalan yang menuju ke arah barat pada pukul 06.30 WIB pagi tadi. Lokasi kecelakaan itu tepatnya di depan SMPN 244 Cilincing, Jakut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Truk trailer bernomor polisi B-9003-SA yang dikemudikan pria berinisial M (30). Edy menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut.

“Awalnya kendaraan trailer B-9003-SA dikemudikan Saudara M melaju dari arah timur ke arah barat, setibanya di depan SMP 244 hilang kendali oleng ke kiri menabrak fasilitas JPO yang berada di sisi kiri jalan tersebut,” kata dia.

Tak ada korban dalam kecelakaan tersebut. Namun, akibat tabrakan itu truk trailer mengalami kerusakan pada bagian depan dan JPO juga mengalami kerusakan.

(jbr/dhn)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *