Jakarta

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali membagikan paket sembako untuk warga di sekitar Istana Bogor. Pembagian paket sembako dilakukan di pintu 2 Istana Bogor.

Pantauan detikcom, Minggu (7/4/2024), tampak warga sudah memenuhi kawasan Istana Bogor untuk menerima sembako gratis dari Presiden Jokowi. Warga yang datang merupakan ibu-ibu, pemuda hingga pria berjaket ojek online.

Sebelum mengantre di pintu 2 Istana Bogor, warga dikumpulkan lebih dulu di halaman kantor Wali Kota Bogor yang lokasi berada persis di seberang pintu 2 Istana Bogor. Warga diminta berbaris dan menunggu giliran untuk masuk antrean di pedestrian sekitar pintu 2 Istana Bogor.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jokowi Bagikan Paket Sembako di BogorJokowi Bagikan Paket Sembako di Bogor (Foto: Sholihin/detikcom)

Anggota TNI dan Polri tampak bersiaga mengatur barisan warga dan arus lalu lintas di Jl Ir Juanda, yang memisahkan antara kantor Wali Kota Bogor dan pintu 2 Istana Bogor. Secara bertahap, warga masuk dan menerima sembako disaksikan Presiden Jokowi.

Warga yang telah menerima sembako, diminta menandai diri dengan tinta biru yang disediakan di ujung akses keluar antrean. Warga tampak antusias dan mengaku senang mendapat sembako langsung dari Presiden Jokowi.

“Alhamdulillah, ini dari Bapak Presiden, terima kasih banyak, semoga selalu sehat. Ya rasanya bahagia, dapat bingkisan dari Pak Presiden. Ini baru kali ini dapat, ternyata ramai banget, berdesakan,” kata Kokom (51), warga Jl Otista, Kota Bogor ditemui usai terima sembako, Minggu (7/4/2024).

“Iya ini dapat sembako dari Pak Jokowi, Alhamdulillah terbantu banget, buat tambahan lebaran. Senang banget, Alhamdulillah,” kata warga lainnya bernama Neneng Nurhayanti (37).

(sol/knv)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *