Jakarta

Kebakaran dilaporkan terjadi di salah satu gedung LBH-YLBHI, Menteng, Jakarta Pusat. Kebakaran diduga berasal dari lantai 2 bangunan tersebut.

Informasi kebakaran ini disampaikan oleh pengurus YLBHI Muhamad Isnur. Dia menyampaikan kebakaran terjadi Minggu (7/4/2024), sekitar pukul 22.00 WIB.

“Belum diketahui penyebab pasti kebakaran. Menurut saksi mata, Wasiatun (Pemilik warung pecel lele di depan kantor LBH), ia mendengar 3 kali suara ledakan keras dan percikan api yang diduga berasal dari AC lantai 2 Gedung YLBHI,” kata Isnur dalam keterangannya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dia menyebut ada 6 unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan ke lokasi. Kebakaran pun sempat merambat hingga ke lantai 3 gedung tersebut.

“Dari ledakan ini kemudian muncul kobaran api yang langsung menjalar ke lantai 2 dan 3 gedung. Sekitar pukul 22.15, 6 unit mobil pemadam kebakaran datang dan berupaya memadamkan api. Saat ini kobaran api sudah dapat dipadamkan namun masih dalam proses pemantauan petugas damkar agar api tidak menjalar,” ucapnya.

Dia memastikan sampai saat ini belum ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Belum diketahui kerugian yang dialami akibat kebakaran,” imbuhnya.

(maa/maa)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *