Jakarta

Polisi membubarkan sebanyak 250 orang remaja yang tergabung dalam sebuah gangster dari Jakarta Timur saat hendak menggelar sahur on the road (SOTR) di wilayah Cisauk, Tangerang Selatan. Mereka diduga akan melakukan aksi tawuran setelah melakukan SOTR.

“Mereka setelah SOTR diduga akan melakukan konvoi dan tawuran dengan kelompok lainnya yang sudah janjian di IG (instagram) mereka,” kata Kapolsek Cisauk AKP Dhady Arsya saat dihubungi, Minggu (7/4/2024).

Dhady mengatakan peristiwa terjadi pada Minggu dini hari tadi. Sebanyak 250 orang remaja tersebut berkumpul di sekitaran sebuah rumah makan untuk melakukan sahur bersama.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Membubarkan sekelompok remaja motor geng Amerika Cijantung Jakarta Timur sekitar 250 orang yang sedang berkumpul sedianya mau sahur bersama,” ujarnya.

Pihak kepolisian pun memeriksa para remaja yang diketahui dari kelompok bernama Genk Amerika tersebut. Saat diperiksa, empat orang remaja kedapatan membawa minuman keras hingga kembang api.

“Mengamankan 4 remaja dari geng motor Amerika. Kedapatan membawa botol kecil miras satu buah, botol aqua besar miras satu buah, tongkat stik besi satu buah, petasan kembang api tiga buah. Mengamankan dua unit kendaraan roda dua tanpa plat nomor,” ujarnya.

Saat ini keempat remaja tersebut sudah diamankan di Polsek Cisauk. Mereka masih menjalani pemeriksaan usai diamankan polisi.

(wnv/knv)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *