Jakarta

Polisi menangkap satu dari tujuh orang pelaku penembakan Mapolda Lampung. Enam orang pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Dilansir detikSumbagsel, Senin (8/4/2024) polisi menyatakan penembakan dilakukan oleh kelompok pencurian kendaraan. Adapun identitas pelaku yakni KAW yang tercatat sebagai warga Bandar Lampung dan ditangkap pada Sabtu (6/4/2024) dini hari di kediamannya.

“Inisial pelaku KAW warga Bandar Lampung, dia ditangkap di kediamannya pada Sabtu dini hari,” kata Kapolda Lampung, Irjen Helmy Santika.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Helmy menuturkan pelaku merupakan kelompok pencurian kendaraan bermotor yang berjumlah 7 orang. Saat kejadian kata Helmy, para pelaku tengah mengendarai dua mobil

“Dia merupakan salah satu kelompok pencurian kendaraan bermotor yang tengah diburu oleh Ditreskrimum Polda Lampung. Pada saat peristiwa penembakan itu, para pelaku mengendarai dua kendaraan jenis Toyota VRZ dan Honda Jazz,” jelasnya.

Saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap 6 pelaku lainnya. Aksi penembakan terekan kamera CCTV. Dalam rekaman tampak beberapa orang menggunakan satu unit mobil melintas di depan Mapolda Lampung kemudian melepaskan sejumlah tembakan pada Sabtu (6/4).

Baca selengkapnya di sini.

(dek/imk)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *