Jakarta

Pedagang kulit ketupat di Pasar Senen, Jakarta Pusat, mengalami penjualan yang tidak menentu. Dua hari menjelang Lebaran tahun ini belum terlalu banyak pembeli kulit ketupat yang datang.

Hal itu diungkapkan oleh Amo (52), salah satu pedagang kulit ketupat di Pasar Senen Blok 3. Dia mengatakan tren penjualan kulit ketupat berbeda tiap harinya.

“Yang beli ya ada saja. Cuma ini lagi nggak tentu. Kemarin ada lumayan, sekarang baru kejual sedikit,” kata Amo kepada detikcom di Pasar Senen Blok 3, Senin (8/4/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Amo sudah berjualan kulit ketupat di lokasi sejak Kamis (4/4). Dia menyetok daun janur sebanyak 3.000 lembar. Amo mengaku sampai sekarang stok kulit ketupatnya masih banyak.

“Saya beli 3.000 lembar daun. Ya habis nggak habis. Besok saya terakhir jualan di sini. Ya semoga bisa lebih banyak lagi yang beli,” ujarnya.

Kulit ketupat yang dijual Amo seharga Rp 14 ribu per 10 kulit. Harga itu disamakan dengan penjual kulit ketupat lainnya di Pasar Senen.

Di Pasar Senen, Amo biasanya sudah bisa ditemui pada pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Dia baru akan pulang jika merasa sudah malam atau lelah.

“Pagi sampai malam biasanya saya di sini. Ya sedapatnya saja,” tegas Amo.

(ygs/ygs)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *