Jakarta

Seorang pemudik bernama Aries Indanarto membagikan pengalamannya saat mudik dari Jakarta menuju Semarang H-2 Lebaran. Dia merasa mudiknya kali ini lancar sekali sehingga tak terasa seperti mudik.

Aries mengaku sudah lima tahun tidak mudik ke Semarang melalui jalan darat. Kini, ia mudik memakai kendaraan pribadi saat one way dan ganjil-genap diterapkan.

“Setelah 5 tahun tidak mudik ke Semarang bawa kendaraan jalan darat. Kali ini mudik benar-benar perjalanan lancar jaya, satu arah plus ganjil genap,” kata Aries kepada detikcom, Senin (8/4/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dia berangkat dari Jakarta pada hari ini, pukul 9.30 WIB. Sampai di Semarang pada pukul 15.30 WIB. Waktu yang ditempuh yakni 6 jam. Oleh karena itu, dia merasa seperti tidak mudik.

“Hari ini genap, saya dari Cawang jam 9.30 WIB sampai jembatan Grinsing 15.30 WIB. Berasa tidak mudik, bahkan kalau jalan hari biasa pun malah banyak tersendat,” tuturnya.

Dia pun mengapresiasi kinerja Kemenhub hingga Jasa Marga. “Selamat jaya Kemenhub, Dinas Perhub, Jasa Marga. Semakin di depan. Have nice trip to day,” ujarnya.

Berbagi Cerita Bersama detikcom Yuk!
detikcom mengundang para pembaca untuk berbagi cerita dan pengalaman selama menjalani mudik pada Lebaran Idul Fitri 2024 ini.

Cerita dan foto dapat dikirimkan ke email redaksi detikcom di alamat redaksi@detik.com. Jangan lupa sertakan nomor telepon yang dapat dihubungi ya.

Ikuti berita-berita terkini dan terkait arus mudik dan arus balik di BRI Teman Mudik.

Salam sehat, semoga lancar sampai tujuan.

(rdp/imk)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *