Jakarta

Kecelakaan maut melibatkan dua mobil Gran Max dan Terios serta satu bus di Tol Jakarta-Cikampek KM 58. Polisi menyebut semua penumpang Gran Max tewas dan saat ini masih proses identifikasi.

“Untuk sementara di dalam mobil Gran Max tidak ada yang selamat, semua meninggal dunia dan kemudian saat ini sedang diidentifikasi, yang sudah dievakuasi ada 13 kantong mayat yang saat ini sedang dalam proses identifikasi. Korban meninggal dunia dalam keadaan luka terbakar yang saat ini masih dalam proses identifikasi,” kata Kapolres Karawang AKP Wirdhanto di RSUD Karawang, kepada wartawan, Senin (8/4/2024).

Wirdhanto menjelaskan sudah mendapati identitas pemilik dari mobil Gran Max tersebut. Sesuai dari data STNK, dia menyebut pemilik mobil beralamat di Matraman, Jakarta Timur.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Nomor polisi B 1635 BKT yang di dalam STNK adanya identitas atas nama Yanti Setyawan Budidarma dengan alamat Jalan Duren Nomor 16 RT003 RW009 Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur,” jelas Wirdhanto.

Wirdhanto meminta bagi keluarga yang mengetahui dipersilakan untuk datang ke RSUD Karawang. Dengan membawa data yang dapat memperjelas identitas para korban.

“Untuk mengidentifikasi lebih jelas kaitan post mortem dengan antemortemnya atau membawa data-data juga seperti identitas, sidik jari, atau termasuk karakteristik gigi dan sebagainya, golongan darah, untuk bisa mengidentifikasi para korban yang saat ini tengah diidentifikasi,” ungkap Wirdhanto

(eva/eva)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *