Jakarta

Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) mendalami kemungkinan 14 pemuda yang diamankan terlibat jaringan narkoba. Urine 14 pemuda tersebut diketahui positif mengandung narkoba.

Kapolres Metro Jakbar Kombes M Syahduddi menyebut 14 pemuda ini tak hanya direhabilitasi. Dia akan meminta Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar mengembangkan temuan ini.

“Terhadap 14 orang yang terindikasi positif narkoba, kita tindaklanjuti dengan kita lakukan rehabilitasi baik kolaborasi dengan pihak BNN. dan juga nanti Pak kasat Narkoba yang akan menindaklanjuti adanya temuan pelajar maupun pemuda yang terlibat dalam peredaran narkoba,” jelas Syahduddi dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakbar, Senin (8/4/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Syahduddi menyebut 14 pemuda ini rata-rata sudah putus sekolah. Dan peran mereka dalam rombongan konvoi, sambung Syahduddi, sebagai koordinator.

“Rata-rata 14 orang ini sudah putus sekolah. Semua sudah di atas 20 tahun dan memang rata-rata mereka menjadi koordinator kegiatan ini. Kegiatan yang sudah kita datakan,” ujarnya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat mengamankan 71 anak yang terjaring operasi ketupat Jaya 2024. 14 di antaranya positif menggunakan narkoba.

“Total 71 orang yang berasal dari berbagai kelompok pemuda baik dari pelajar, mahasiswa maupun orang yang sudah putus sekolah,” kata Syahduddi sebelumnya.

(aud/aud)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *