Jakarta

Polresta Bandara Soekarno-Hatta memberikan pelayanan penuh kepada masyarakat dalam pengamanan arus mudik Lebaran. Masyarakat bisa melaporkan kehilangan melalui layanan SPKT Booth Mobile.

“Layanan kepolisian ini kita fokuskan untuk membantu masyarakat yang akan mudik Ramadan, sehingga kami harapkan masyarakat merasa aman dan nyaman selama mudik Lebaran,” kata Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Roberto Pasaribu, dalam keterangannya, Senin (8/4/2024).

SPKT mobile tersebut melayani pembuatan laporan surat kehilangan dokumen, layanan pengecekan kesehatan, pengaduan dan konsultasi tindak pidana, kemudian pemberitahuan masa berlaku dan perpanjangan SKCK.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

SPKT booth mobile adalah unit layanan sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) bergerak yang disiapkan untuk meningkatkan pelayanan Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

Dengan adanya SPKT booth mobile ini, masyarakat tidak perlu datang ke kantor polisi ketika akan membuat laporan kehilangan.

“SPKT booth mobile ini merupakan layanan SPKT keliling yang kami siapkan untuk melayani masyarakat dalam membuat laporan, sehingga tidak perlu datang ke kantor polisi,” jelas Roberto.

Layanan SPKT Booth mobile diawaki oleh petugas kepolisian menggunakan fasilitas kendaraan mobil untuk memudahkan dalam mobilitas sehingga dapat menjangkau masyarakat on location.

(mei/eva)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *