Jakarta

Tiket perjalanan mudik untuk hari ini dari Terminal Kalideres, yang dijual secara online, sudah habis. Kondisi tiket yang ludes terjual sejak dari 5 April kemarin hingga haru ini.

“Untuk tiket khususnya tiket online, khusus untuk tujuan-tujuan favorit ya seperti Jawa Tengah, Padang, Palembang itu tanggal 5, 6, 7 dan 8 April itu sudah habis terjual,” ucap Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Terminal Kalideres, Revi Zulkarnain, ditemui di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, Senin (8/4/2022).

Masyarakat diimbau untuk datang langsung ke Terminal Bus Kalideres, jika ingin membeli tiket mudik. “Namun masyarakat jangan khawatir. Silahkan yang ingin melakukan mudik bisa langsung datang ke Terminal Kalideres,” ujarnya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Revi menyebut pihaknya telah menyiapkan bus. Revi menjelaskan bila pemudik kesulitan dalam membeli tiket, maka dapat menghubungi petugas Dinas Perhubungan (Dishub).

“Karena kita menyiapkan bus bantuan apabila datang silahkan langsung ke loket penjualan tiket. Apabila kesulitan untuk mendapatkan tiket silahkan menghubungi Dishub Kalideres. Kita akan bantu menghubungi pihak PO bus nya,” tutupnya.

Diketahui, Terminal Kalideres di Jakarta Barat sendiri memberangkatkan para penumpang yang akan mudik Lebaran tahun ini. Jelang dua hari sebelum Lebaran, 1.211 penumpang yang akan mudik telah diberangkatkan.

“Data yang sudah masuk sampai pukul 14.00 WIB itu penumpang berangkat sebanyak 1.211 penumpang dengan tujuan favorit itu masih Jawa Tengah, Padang dan Palembang,” ucap Revi.

Revi mengatakan puncak arus mudik Lebaran tahun ini di Terminal Kalideres terjadi pada Minggu (7/4). Dia menyebutkan ada 6.511 pemudik yang diberangkatkan hari itu.

(aud/aud)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *