Jakarta

Seorang pria inisial FHT (29) di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditangkap pihak kepolisian. FHT ditangkap usai melakukan penganiayaan kepada perempuan inisial IS (28) yang tengah makan di sebuah restoran cepat saji di Kendari.

“Pria FHT sudah kami amankan,” kata Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi dilansir detiksulsel, Senin (8/4/2024).

Penganiayaan yang dilakukan FHT saat ini juga viral di media sosial. Dalam video viral terlihat pelaku menampar berkali-kali hingga meludahi korbannya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Fitrayadi mengatakan insiden itu terjadi di sebuah restoran cepat saji yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kendari, pada Jumat (5/4) sekitar pukul 20.24 Wita. Korban awalnya datang bersama teman wanitanya inisial RS yang juga makan di tempat tersebut.

Korban lalu duduk di kursi lain dengan rekannya dengan alasan untuk membuat video. Fitrayadi mengatakan posisi korban berada membelakangi rekan wanitanya tersebut.

“Korban ini hendak membuat video untuk dirinya sendiri, sehingga korban duduk membelakangi RS,” ujarnya.

Saat korban hendak berbalik badan ke arah temannya, pelalu ternyata sudah duduk di belakangnya. Polisi mengatakan saat korban membalikkan badan korban mengucapkan kalimat yang dirasa aneh oleh pelaku.

Pelaku yang mendengar kalimat itu lalu kesal dan segera melakukan penganiayaan kepada korban. Polisi mengatakan pelaku memukul bibir dan kepala korban. Bukan hanya menganiaya, pelaku juga meludahi wajah korban.

“Setelah dilerai, tidak lama kemudian pelaku mendatangi kembali korban dan memukul korban. Kemudian pelaku juga meludahi korban,” ungkapnya.

Simak selengkapnya di sini

(ygs/gbr)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *