Jakarta

Polisi telah menangkap tiga pelaku tersangka pengeroyokan terhadap anggota TNI, Prada Lukman di Pasar Cikini, Jakarta Pusat (Jakpus). Polisi mengungkapkan akan ada tersangka baru yang bakal ditetapkan dalam kasus ini.

“Akan ada tersangka baru bukan hanya 3 orang yang tersangka yang akan kami lakukan pengembangan terkait kasus pengeroyokan,” kata kata Kapolres Metro Jakpus Kombes Susatyo Purnomo Condro, Kamis (28/3/2024).

Adapun ketiga tersangka yang telah ditangkap bernama Odi (30), Fazli (28) dan Maulana (23). Para pelaku tersebut melakukan pengeroyokan pada Rabu (27/3) pukul 01.00 WIB di Pasar Cikini. Polisi pun membeberkan peran dari 3 tersangka tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Tersangka yang sudah kami lakukan penangkapan dan kami lakukan penahanan yang pertama adalah Odi Rohadi perannya adalah memprovokasi, meneriakkan ‘maling’ kemudian membawa ke rumah kosong. Kemudian yang kedua adalah Fazli ini perannya membawa tali karena Prada Lukman ini diikat. Kemudian Maulana ini perannya adalah melakukan pemukulan,” bebernya.

Susatyo mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus pengeroyokan terhadap Prada Lukman yang terjadi di Cikini tersebut. Namun, pihaknya telah memeriksa 9 saksi pada Rabu (27/3).

“Dalam perkembangannya satreskrim Jakarta Pusat telah melakukan pemeriksaan terhadap 9 orang saksi dan masih terus akan bertambah,” pungkasnya.

Sebelumnya, Polisi menangkap 3 pelaku pengeroyokan terhadap anggota TNI Prada Lukman di Pasar Cikini, Jakarta Pusat. Ketiganya sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres Jakarta Pusat.

Sebanyak 2 dari 3 tersangka ditampilkan di hadapan para awak media. Keduanya sudah mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Kedua tangannya pun sudah di borgol.

Susatyo mengatakan, sementara satu tersangka lagi sedang berada di rumah sakit. Ia menuturkan total ada 9 saksi yang sudah diperiksa.

“Satu masih ada di rumah sakit,” imbuhnya

(azh/azh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *