Jakarta

Anak selebgram asal Malang Aghnia Punjabi atau Emy Aghnia menjadi korban kekerasan suster pengasuhnya. Korban mengalami lebam di bagian muka hingga luka di telinga.

Dilansir detikJatim, Jumat (29/3/2024), Emy membagikan kejadian yang dialami anaknya itu di akun Instagramnya. detikJatim telah mengirim Direct Message (DM) ke Emy untuk mengutip unggahannya.

“KEPADA TEMAN TEMAN BANTU RESPOSTšŸ˜­šŸ™šŸ»ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BIADAB KAMU SUSTER “I” sudah di anggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini.” tulis akun @emyaghnia seperti dilihat detikJatim, Jumat (29/3/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam unggahan itu, Emy menyertakan foto putrinya yang dianiaya oleh suster I. Tampak mata kiri putri Emy mengalami lebam. Sang putri tampak kesulitan untuk membuka matanya. Selain itu, ada luka di telinga kanan putri Emy.

Emy meminta aparat kepolisian segera bertindak. Dia berharap penganiayaan yang dialami oleh sang anak ini diproses secara adil.

“mohon doa teman teman dan mohon di proses @polrestamalangkotaofficial tolong pak kapolri, tolong saya minta keadilan se adil adilnya” tambah owner dari pesenkopi tersebut.

Baca selengkapnya di sini

(lir/dhn)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *