Jakarta

Banjir sempat merendam jalan raya di bawah flyover Tanjung Barat, Jakarta Selatan, sore tadi. Banjir mengakibatkan motor dan mobil yang melintas alami gangguan mesin hingga mogok.

Momen banjir tersebut sempat direkam pengguna motor dan diposting oleh akun lainnya hingga viral di media sosial. Dalam video viral itu, tampak banjir menggenangi jalan raya yang banyak dilintasi pengendara.

Dalam video itu tampak sebuah mobil berhenti di tengah banjir. Beberapa orang terlihat sedang berusaha mendorong mobil tersebut ke tepi jalan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mahasiswa salah satu kampus di Jakarta bernama Ricky Adriansyah, sempat membagikan momen banjir tersebut ke media sosial. Menurutnya, banjir terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

“Untuk hujan di jam 14.00 WIB waktu siang, selang 1 jam di jam 15.00 terjadi banjir setinggi dengkul orang dewasa,” kata Ricky dikonfirmasi detikcom, Jumat (29/3/2024).

Banjir sempat merendam jalan di dekat flyover Tanjung Barat, JakselBanjir sempat merendam jalan di dekat flyover Tanjung Barat, Jaksel Foto: dok. Istimewa

Menurutnya, banjir setinggi dengkul orang dewasa itu mengakibatkan banyak kendaraan mogok. Ricky mengaku tidak tahu kondisi banjir saat ini, sebab ia melanjutkan perjalanan dan menerobos banjir.

“Mobilnya mogok dan ada beberapa kendaraan bermotor juga mogok ” kata Ricky.

“Untuk kondisi banjir sampai jam berapa saya kurang tahu, karena saya mau pulang dari kampus,” imbuhnya.

(sol/lir)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *